Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Umi Pipik Dibuat Menangis oleh Anaknya

Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori itu, menitikkan air mata. Ia menangis ketika mendengar putri

Penulis: Willem Jonata
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Umi Pipik Dibuat Menangis oleh Anaknya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati (kanan) saat menghadiri pengajian untuk memperingati 40 hari wafatnya suami tercinta yang digelar di kediamannya, di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/6/2013) malam. Pipik yang masih terlihat sedih ditemani para sahabatnya hingga pengajian tersebut usai. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori itu, menitikkan air mata. Ia menangis ketika mendengar putri sulungnya, Adiba Khanza Az-Zahra, menyanyikan lagu berjudul "Umi".

"Pertama kali saya dengar lagu itu saya langsung nangis," ucapnya, Sabtu, (2/11/2013), saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Adiba kemudian bertepuk tangan. Ia merasa dirinya berhasil membuat wanita yang melahirkannya itu menangis. Dengan kata lain, ia bisa menyanyikan lagu itu, dengan penuh penghayatan sehingga mata ibunya basah.

"Dia tepuk tangan. Dia merasa berhasil membuat umi-nya menangis," ucapnya.

Sebagai orangtua, Pipik selalu menyampaikan nasihat kepada anak-anaknya supaya jadi sebuah berlian. Ia menasehatinya karena anak-anaknya itu, ke depannya nanti menghadapi aral dalam kehidupannya.

"Tapi, mereka tetap kuat. Saya meningatkanya sebelum jadi apa-apa," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas