Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fadly Padi Tak Ikuti Berita Tentang Piyu

Fadly "Padi" rupanya tidak bisa berkomentar tentang Piyu dan istrinya, yang pekan lalu jadi sorotan pemberitaan di berbagai media massa

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fadly Padi Tak Ikuti Berita Tentang Piyu
Warta Kota/Nur Ichsan
Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Yang dalam pemberitaan membawa-bawa nama isterinya. Menurutnya pemberitaan itu tidak benar. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Fadly "Padi" rupanya tidak bisa berkomentar tentang Piyu dan istrinya, yang pekan lalu jadi sorotan pemberitaan di berbagai media massa menyusul peristiwa penabrakan pagar dan tiga mobil di kediaman Adiguna Sutowo.

"Yang pasti saya tidak mengikuti," ucapnya, Selasa, (4/11/2013), di kawasan Mayestik, Jakarta Selatan.

Kebetulan, vokalis yang mampu menjangkau nada tinggi tersebut, belakangan ini jarang berkomunikasi dengan temannya. Makanya, ia enggan berkomentar terkait masalah itu.

Namun, ia tetap menaruh harapan kepada semua personel Padi agar Tuhan memberikan kekuatan dalam setiap menghadapi masalah pada rumahtangganya masing-masing.

"Ya, saya berharap semua keluarga, bukan hanya Mas Piyu, tetapi juga keluarga yang lain, supaya dimudahkan urusan rumah tangga dalam menghadapi masalah," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas