Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Robert Pattinson Gandeng Kristen Stewart di Pesta Halloween

Kabar Robert Pattinson kembali dekati Kristen Stewart bukanlah rumor. Keduanya kembali tertangkap kamera tengah merayakan pesta Halloween

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Robert Pattinson Gandeng Kristen Stewart di Pesta Halloween
net
Robert Pattinson gandeng Kristen Stewart tertangkap kamera tengah merayakan pesta Halloween 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar Robert Pattinson kembali dekati Kristen Stewart rupanya bukanlah sebuah rumor. Keduanya kembali tertangkap kamera tengah merayakan pesta Halloween di Dia de los Muertos, Hollywood Forever Cemetery, pada 2 November 2013.  Keduanya datang dengan menggunakan sebuah topeng.

Dilansir Hollywoodlife, sebelumnya Rob dan K-Stew sempat bertemu dan menghabiskan waktu selama empat jam pada 30 Oktober 2013 lalu. Tiga hari kemudian mereka kembali bersama untuk merayakan hari libur Meksiko, Dia de los Muertos.

"Rob dan Kristen pergi ke Hollywood Forever Cemetery pada Sabtu malam, 2 November. Ada sebuah perayaan besar, yaitu Dia de los Muertos dengan menggunakan kostum. Mereka berbaur dalam sebuah kerumunan dan berprilaku seperti pasangan normal lainnya yang sedang hangout," ujar seorang sumber yang juga menghadiri perayaan Halloween tersebut.

Yup! Rupanya Rob benar-benar merindukan Kristen. Pasalnya, tahun 2012 lalu mereka juga menghadiri perayaan yang sama sewaktu masih menjadi pasangan kekasih. Apakah kedekatan mereka sekarang menjadi sebuah tanda jika kedua bintang Twilight ini akan segera balikan?

BERITA TERKAIT
Sumber: Chic
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas