Tribun Seleb

Prahara Rumahtangga Ayu Ting Ting

Ibunda Ayu Ting Ting: Ini Sudah Takdir Anak Saya

Orangtua Ayu Ting Ting menyerahkan sepenuhnya urusan rumahtangga anak mereka. Termasuk ketika anaknya ingin menggugat cerai suaminya

Editor: Anita K Wardhani
Ibunda Ayu Ting Ting: Ini Sudah Takdir Anak Saya
Kompas Images/ Arsip Pribadi
Ayu Ting Ting dan Enji usai akad nikah. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Orangtua Ayu Ting Ting menyerahkan sepenuhnya urusan rumahtangga anak mereka. Termasuk ketika pedangdut ini memutuskan ingin menggugat cerai Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji.

Sejauh ini, kelanjutan perkawinan Ayu dan Enji tidak akan dicampuri Umi Kulsum sang ibunda dan Abdul Rozak, ayah Ayu. Jika kemudian ada rencana mendaftarkan perkara perceraian ke pengadilan agama, lanjut Umi, itu murni keputusan Ayu.

"Ini sudah jalannya dan takdir anak saya. Kami semua sudah menerimanya," jelas Umi.

Ya, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina (22) ini rupanya sudah kehabisan stok sabar. Setelah ditinggal pergi , ketika sedang berbadan dua, penyanyi dangdut bertubuh kecil ini berencana menggugat cerai suaminya itu.

"(Menggugat cerai Enji) Itu pasti. Tetapi setelah dia (Ayu) melahirkan," kata Umi ketika dihubungi melalui telepon, Rabu (6/11/2013).

Ayu dan Enji tiba-tiba menggelar akad nikahnya secara tertutup di rumah Umi dan Abdul Rozak di Depok, pada 4 Juli 2013. Saat itu, muncul kabar, Ayu menikah dengan Enji secara dadakan karena diduga hamil terlebih dulu.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas