Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ingin Makin Mengorbit, Penyanyi Pendatang Baru Ini Dekati Charly Setia Band

Ingin makin mengorbit di ranah musik, penyanyi Lita Kuning mencoba mendekati Charly Setia Band.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Ingin Makin Mengorbit, Penyanyi Pendatang Baru Ini Dekati Charly Setia Band
Istimewa
Lita Kuning 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lita Kuning, penyanyi yang mengawali karirnya lewat single "Terlalu Perih" itu, butuh masukan dari seniornya, Charly "Setia Band". Namun, diakuinya agak kesulitan bisa bertemu dengan bekas vokalis ST 12 tersebut.

"Charly kan orangnya super sibuk. Jadi, susah untuk ketemu. Paling kalau ada job bareng baru bisa ketemu," ucapnya, ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Terakhir, Lita bertemu Charly ketika sama-sama mengisi acara di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Di waktu yang sempit itulah ia kemudian banyak bertanya tentang bagaimana menjadi penyanyi yang baik.

"Secara detail sih Charly enggak pernah ajarkan teknik seperti itu ya. Dia cuma pesan supaya jaga suara saja. Soalnya kalau kita penyanyi kan jualannya pada suara, vokalnya," lanjutnya.

Lita juga sedang mempersiapkan single keduanya. Ia kembali bekerjasama dengan Charly untuk proyek tersebut. "Charly berencana mempersiapkan single kedua untuk saya, sekalian promo bareng dia," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas