Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Prahara Rumahtangga Ayu Ting Ting

Setelah Melahirkan Ayu Ting Ting Akan Gugat Cerai Suaminya

Setelah ditinggal pergi Enji, Ayu Ting Ting berencana menggugat cerai suaminya itu

Setelah Melahirkan Ayu Ting Ting Akan Gugat Cerai Suaminya
Warta Kota/Nur Ichsan
Penyanyi dangdut, Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji menunjukkan buku nikah mereka saat menggelar jumpa pers di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7/2013). Jumpa pers tersebut terkait pernikahan mereka yang terkesan dilakukan secara mendadak dan diam-diam pada Kamis 4 Juli 2013, di rumah Ayu Ting Ting, di Depok, Jawa Barat. Ayu dan Enji tidak memberikan keterangan secara jelas terkait gosip miring yang mengatakan kalau mereka berdua menikah cepat lantaran Ayu sudah hamil duluan. Warta Kota/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Habis sudah kesabaran Ayu Rosmalina (22) atau Ayu Ting Ting. Setelah ditinggal pergi Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji saat sedang berbadan dua, penyanyi dangdut bertubuh kecil ini berencana menggugat cerai suaminya itu.

Rencana melayangkan gugatan perceraian Ayu terhadap Enji tersebut dibenarkan Umi Kulsum, ibu Ayu. "(Menggugat cerai Enji) Itu pasti. Tetapi setelah dia (Ayu) melahirkan," kata Umi ketika dihubungi melalui telepon, Rabu (6/11/2013).

Sejauh ini, kelanjutan perkawinan Ayu dan Enji tidak akan dicampuri Umi dan Abdul Rozak, ayah Ayu. Jika kemudian ada rencana mendaftarkan perkara perceraian ke pengadilan agama, lanjut Umi, itu murni keputusan Ayu.

"Ini sudah jalannya dan takdir anak saya. Kami semua sudah menerimanya," jelas Umi.

Sampai sekarang, Umi mengaku tidak tahu kemana Enji kabur dan alasan menantunya itu meninggalkan Ayu. "Saya tidak tahu," tegasnya.
Sejak Lebaran kemarin, Enji memang tidak lagi berani menyentuh rumah mertuanya di Jalan Kemuliaan No 51, RT06/RW01, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Muncul kabar, ketika itu Ayu dan Enji sudah berpisah ranjang.

Selama ini, Ayu juga tidak pernah berkomentar mengenai kabar rencananya untuk mengakhiri biduk rumah-tangganya dengan salah satu putra bekas Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri tersebut.

Ayu dan Enji tiba-tiba menggelar akad nikahnya secara tertutup di rumah Umi dan Abdul Rozak di Depok, pada 4 Juli 2013. Saat itu, muncul kabar, Ayu menikah dengan Enji secara dadakan karena diduga hamil terlebih dulu. (kin)

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas