Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dian Sastrowardoyo Doakan Mertuanya Baik-baik Saja

Kasus yang sedang menimpa Adiguna Sutowo terkait perusakan rumahnya tidak membuat Dian Sastrowardoyo, menantunya, ikut angkat bicara.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dian Sastrowardoyo Doakan Mertuanya Baik-baik Saja
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film dan bintang iklan, Diandra Paramitha Sastrowardoyo atau biasa dipanggil Dian Sastro saat ditemui pada acara konferensi pers MTV End Exploitation and Trafficking (MTV EXIT) di Hard Rock Cafe, EX Mall, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2012). Sebagai duta kampanye MTV EXIT, Dian Sastrowardoyo akan berkeliling Indonesia untuk melakukan kampanye gerakan anti perdagangan manusia lewat film yang akan didokumenterkan. Penyadaran dan pencegahan dengan film dokumenter untuk orang-orang muda, ujar pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta itu. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus yang sedang menimpa Adiguna Sutowo terkait perusakan rumahnya oleh seseorang beberapa waktu lalu, tidak membuat Dian Sastrowardoyo, menantunya, ikut angkat bicara.

Dian yang kala itu menggunakan kaos berwarna hitam dengan bawahan celana jeans biru tersebut mengatakan, bukan kapasitasnya untuk menanggapi permasalahan yang kini sedang dialami mertuanya.

"Mengenai kasus yang hangat terjadi, saya cuma bisa bilang mungkin saya tidak dalam kapasitas bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan kasus tersebut," kata Dian, saat ditemui dalam acara peluncuran TemanTeman.org, di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, pada Kamis (7/11/2013).

Justru menurutnya, hal itu seharusnya ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan dan bukan ditanyakan kepadanya. "Paling benar memang ditanyakan kepada yang bersangkutan," urai istri dari Indraguna Sutowo tersebut.

Satu hal yang pasti, ibu satu orang anak itu ingin menghormati anggota keluarga lainnya. Termasuk mendoakan yang terbaik agar bisa melewati masalah yang kini sedang dialami oleh anggota keluarga tersebut.

"Yang pasti saya sebagai keluarga, dalam satu keluarga, mau enggak mau saling menghormati satu sama lain dan mau enggak mau kita mendoakan yang terjadi yang baik-baik aja ya. Semoga teman teman dapat memahaminya," tegas wanita yang pernah menimba ilmu di Universitas Indonesia itu.

BERITA TERKAIT

Usai berbicara sedikit kepada awak media, Dian pun melangkah pergi dengan menggunakan mobil berwarna hitam dengan nomor polisi B 777 MS yang sudah menunggunya di depan pintu.

Seperti diketahui, rumah milik pengusaha Adiguna Sutowo, di Pulomas Barat Blok D2 Nomor 2, Pulogadung, Jakarta Timur, dirusak oleh wanita tak dikenal, pada Sabtu (26/10) dini hari.

Akibat kejadian tersebut, tiga mobil yang berada di dalamnya, yakni Lexus B 171 AV, Mercy B 171 VAS, dan Alphard, yang terparkir di halaman rumah, harus mengalami kerusakan yang cukup parah. Tidak hanya itu, pagar rumah tersebut juga ikut rusak karena ditabrak.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas