Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lelucon Pandji Pragiwaksono Saat Ditanya Berapa Honor Sekali Melawak

Ini jawaban melucu Pandji Pragiwaksono saat ditanya berapa honor dia terima sekali melawak di panggung.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandji Pragiwaksono segan untuk menyebut honornya dalam angka ketika memulai debutnya di sebuah film layar lebar berjudul "Make Money". Ia hanya menyebut bahwa honornya bisa menghapus utang negara.

Maklum, Pandji suka bercanda. Ucapannya, tentu saja tidak bersungguh-sungguh. Apalagi, ia punya latar belakang sebagai seorang komedian di panggung stand up comedy. Karena itu, ia biasa melontarkan lelucon dan sindiran sekaligus.

"Fee saya bisa menghapus utang negara. Angkanya cukup banget buat saya," selorohnya, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Honor, baginya bukan jadi pertimbangan utama menerima tawaran main dalam film besutan sutradara Sean Monteiro. Sebab, ia merasa banyak hal yang mesti dibuktikannya. Terutama, soal akting yang sama sekali baru dalam menapaki karirnya di dunia hiburan.

Yang jelas, pria berusia 34 tahun itu, selalu berusaha mengerahkan kemampuan terbaiknya secara maksimal. Kemudian belajar dengan menerima masukan dari yang berpengalaman.

"Misalnya saya dibayar Rp 2 juta. Saya akan bekerja untuk Rp 3 juta. Sehingga saya pantas dibayar lebih untuk pekerjaan saya nantinya. Itu yang saya lakukan," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas