Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Piyu Takut Salah Komentari Pengakuan Sopir Adiguna Sutowo

Tidak ada pernyataan apapun yang disampaikan Satriyo Yudi Wahono (40) atau Piyu, terkait kasus penabrakan mobil di rumah Vika

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Piyu Takut Salah Komentari Pengakuan Sopir Adiguna Sutowo
Budi Sam Law Malau/Warta Kota
Piyu usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/11/2013) malam. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak ada pernyataan apapun yang disampaikan Satriyo Yudi Wahono (40) atau Piyu, terkait kasus penabrakan mobil di rumah Vika Dewayani di kawasan Pulomas, Jakarta Timur. Vika adalah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo.

Temuan terbaru penyidik Jatanras Polda Metro Jaya saat melakukan pemeriksaan Daryono, sopir Adiguna, Jumat (8/11/2013), adalah pelaku penabrakan mobil sedan Mercedez di rumah Vika adalah Flo, istri Piyu.

Berulang-kali dihubungi melalui telepon seluler, Jumat sore hingga malam, Piyu tidak bersedia memberikan komentarnya terkait pemeriksaan Daryono tersebut. Ponsel gitaris Band Padi itu sepertinya sengaja dimatikan.

Kiriman pesan pendek wartawan yang ingin minta komentar mengenai keterlibatan Flo dalam insiden penabrakan mobil dan rumah Vika, juga tidak mendapatkan balasan dari pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 15 Juli 1973, itu.

Beberapa jam sebelumnya, saat ditemui setelah manggung di acara 'Dahsyat' RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat pagi, Piyu juga menolak membicarakan kasus istrinya tersebut. Piyu diam setiap diminta berkomentar soal kasus itu.

"Nanti dulu deh. Sekarang saya 'no comment'," kata Piyu sambil bergegas usai berduet dengan penyanyi jebolan ajang 'Indonesian Idol' Citra Scholastika menyanyikan lagu berjudul 'Alasan Terbesar'.

BERITA TERKAIT

Piyu memilih bungkam dan tak mau berkomentar banyak lantaran kasus dugaan keterlibatkan Flo dalam 'penyerangan' rumah dan mobil Vika itu masih ditangani polisi. "Kasus ini sudah diperiksa polisi. Aku belum bisa komentar, takut salah," kata Piyu.

Piyu sempat berhenti sesaat saat wartawan ingin menanyakan duetnya dengan Citra. Namun, Piyu kembali melanjutkan langkahnya dengan cepat. "Nanti pertanyaannya merembet ke kasus deh," kata Piyu berlalu. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas