Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Shalvynne Chang Bolos Kerja Demi Laskar Pelangi Sekuel 2

Shalvynne Chang ternyata bukan sebagai aktris semata. Ia tercatat sebagai pekerja kantoran. Ia manajer marketing di sebuah perusahaan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Shalvynne Chang Bolos Kerja Demi Laskar Pelangi Sekuel 2
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Shalvynne Chang pemeran Aling film Laskar Pelangi sekuel 2, Edensor, 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Shalvynne Chang ternyata bukan sebagai aktris semata. Ia tercatat sebagai pekerja kantoran. Ia manajer marketing di sebuah perusahaan.

Meski begitu, gadis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1990 itu, kadung jatuh cinta terhadap dunia seni peran. Ia sampai absen dua pekan dari pekerjaannya tersebut, untuk melakoni syuting film Laskar Pelangi sekuel 2, Edensor, besutan sutradara Benni Setiawan.

"Aku bolos dua pekan. Tapi aku sudah izin, karena kan tanggung jawab aku besar," ucapnya di Menara BTN, Harmoni, Jakarta Pusat.

Meski jatuh cinta dengan seni peran, ia mengaku tak bisa meninggalkan pekerjaannya. Sebab, ia juga menikmatinya. Ia ingin menjalankan kedua aktivitas tersebut, meskipun ada plus dan minusnya.

"Kalau main film seperti ini waktunya lebih dinamis, bertemu banyak orang berbeda. Kalau bisnis atau kantoran kan jam kerja pasti. Orang yang ditemui juga sama," terangnya.

Makanya, ia harus pandai-pandai membagi waktunya supaya keduanya tetap jalan.

BERITA TERKAIT

"Jadi, aku enggak bisa sering ambil film karena waktunya dibatasi. Soalnya, kalau ambil film, nanti bolos kerja melulu. Nah ini bisa main film karena orang tua yang izinkan saja," tandasnya.

"Aku serap ambience romantisnya Kota Paris untuk masuk ke karakter Aling," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas