Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eyang Subur Izinkan Tarzan "Srimulat" Main Film

Tarzan "Srimulat" kembali berakting di layar lebar. Ia mendapatkan peran dalam film berjudul "Make Money" besutan sutrdara Sean Monteiro.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Eyang Subur Izinkan Tarzan
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Tarzan Srimulat di acara konpernsi pers Program Ramadhan Trans TV, Rabu (20/7/2011). (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tarzan "Srimulat" kembali berakting di layar lebar. Ia mendapatkan peran dalam film berjudul "Make Money" besutan sutrdara Sean Monteiro. Ia senang beradu akting dengan talenta muda Pandji Pragiwaksono dan David Saragih.

Ia juga tidak bermasalah tatkala harus baca dan menghapal skrip. Meskipun, kenyataannya ia memang lebih sering melakukan improvisasi ketika melucu di panggung bersama grup lawak tempatnya bernaung, Srimulat.

"Enggak ada masalah. Saya mau baca skrip-nya, mau main (akting) dengan siapa saja. Dengan izin Eyang Subur saya terima (tawaran main film). Bercanda lho ini," selorohnya sembari tertawa, dalam jumpa pers film "Make Money", di Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Dalam film produksi Bamboom Productions itu, Tarzan berperan sebagai pemilik kos yang pikun. Ia lupa letak kacamatannya. Padahal tersangkut di atas jidatnya. Ia banyak habiskan waktu di kamar dan selalu ingin menyaksikan pertandingan bulu tangkis di televisi.

Akting Tarzan sangat natural, lucu, dan menggemaskan. Tak jauh beda ketika melihat kepiawaiannya melucu di atas panggung bersama Srimulat. Pengalaman itu membuatnya mampu mengatasi tantangan dalam film teranyarnya tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas