Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Polisi Jemput Paksa Adiguna Sutowo Jika Terbukti Tidak Sakit

Adiguna Sutowo, Selasa (12/11/2013) batal diperiksa penyidik karena sakit. Polisi menyiapkan penjemputan paksa.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Polisi Jemput Paksa Adiguna Sutowo Jika Terbukti Tidak Sakit
Warta Kota/Nur Ichsan
Adiguna Sutowo bersama Piyu, menggelar jumpa pers untuk klarifikasi kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo, di De Hub Cafe, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013), Dalam pemberitaan, kasus tersebut membawa-bawa nama isteri Piyu, dalam kesempatan itu keduanya menyatakan itu tidak benar. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adiguna Sutowo, Selasa (12/11/2013) batal diperiksa penyidik terkait perusakan rumahnya di Jakarta Timur yang dihuni oleh istrinya, Vika Daewayani pada Sabtu 26 Oktober 2013 lantaran sakit.

Dan berdasarkan surat yang diterima penyidik unit II Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, penyidik menerima adanya surat pengantar dan surat dari dokter terkait Adiguna.

Dalam surat tersebut diutarakan Rikwanto, pihak Adiguna meminta pemeriksaan diundur hingga seminggu kedepan lantaran Adiguna menderita sakit. Namun sakitnya apa, tidak dijelaskan dalam surat tersebut.

"Di lapangan sedang dilakukan penelusuran, dimana surat dibuat, apakah dibuat menyertakan Adiguna diperiksa dan dinyatakan sakit. Ini sedang dilakukan penyidik," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (13/11/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto juga menambahkan tak hanya menyelidiki kebenaran Adiguna sakit, tim di lapangan juga sudah menyiapkan surat perintah penjemputan paksa. Sehingga apabila memang didapatkan adiguna tidak sakit, penyidik langsung melakukan jemput paksa.

"Kita sudah siapkan juga suratnya, jadi kalau tidak benar ada indikasi menjauh, berbohong, tinggal laksanakan (jemput paksa)," kata Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas