Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Siapa Tahu di Mana Istri Piyu Sembunyi? Segera Lapor Polisi

Sampai saat ini keberadaan Flo, istri dari Piyu tersangka perusakan rumah Adiguna Sutowo, yang dihuni Vika di Jakarta Timur masih misterius

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Siapa Tahu di Mana Istri Piyu Sembunyi? Segera Lapor Polisi
Istimewa
Piyu Padi dan Anastasia Florina Limasnax 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sampai saat ini keberadaan Anastasia Florina Lismanax alias Flo, istri dari Piyu, gitaris Padi, tersangka perusakan rumah milik Adiguna Sutowo, yang dihuni Vika Dewayani di Jakarta Timur masih misterius.

Pasca pencekalan terhadap Flo dan statusnya ditetapkan sebagai tersangka, tidak yang tahu dimana Flo bersembunyi ataukan disembunyikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan penyidik sudah mendatangi beberapa lokasi yang dimungkinkan sebagai tempat persembunyian namun memang Flo belum ditemukan.

"Bagi masyarakat yang tahu keberadaan F dimana disembunyikan atau dimana dia bersembunyi diharapkan segera memberitahu ke pihak kepolisian," tegas Rikwanto, Rabu (13/11/2013) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan pencarian secara intensif juga terus dilakukan oleh penyidik dan memang keberadaan Flo masih belum bisa ditemukan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas