Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artis Ini Ditampar, Dipukuli, dan Ditendang Pacarnya Sampai Babak Belur

Pesinetron Bella Luna sampai babak belur karena ditendang, dipukul dan ditampar kekasihnya sendiri.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Artis Ini Ditampar, Dipukuli, dan Ditendang Pacarnya Sampai Babak Belur
Warta Kota/ Irwan Wahyu Kintoko
Pesinetron Bella Luna tunjukkan bekas-bekas penganiayaan kekasihnya. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah luka memar yang memerah masih membekas dan terlihat jelas di pipi kiri, belakang telinga kiri hingga lengan tangan kiri pesinetron Bella Luna.

Bella --sapaan Bella Luna-- mengaku baru saja dianiaya pacarnya. Bella menunjukkan luka-lukanya sambil terbaring lemah di sebuah RS di Jakarta, Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2013) petang. Dia tidak menyangka, mendapat perlakuan buruk dari si pacar.

"Dia menampar pipi, memukuli badan hingga menendang dadaku," kata Bella bercerita diatas tempat tidur rumah sakit. Dugaan penganiayaan terjadi di rumah kos Bella di kawasan Setiabudi, Kamis (14/11/2013) petang.

Pemain sinetron 'Cinta Bersemi' dan 'Putih Abu-abu' tayangan SCTV tersebut menceritakan, saat kejadian di rumah kosnya itu, dirinya sempat bertengkar mulut dengan Muhammad Rizal, pacar yang juga pemain sinetron.

"Sudah dua hari lalu, kami sudah tidak pacaran, dan tetap berteman baik," cerita Bella. Ketika itu, Rizal tiba-tiba mendatangi Bella saat hendak pergi bersama teman-temannya. "Dia (Rizal) tiba-tiba bertanya, kenapa aku mutusin dia," katanya.

Rabu (13/11/2013), Bella memang memutuskan kisah cintanya dengan Rizal setelah tujuh bulan menjalin asmara. Bella mengaku tidak mau lagi berhubungan dengan Rizal karena sikap hingga perilakunya yang kerap memukulinya.

BERITA TERKAIT

"Hubungan pacaran kami sudah tidak wajar. Dia (Rizal) suka 'main tangan' dan seenaknya sendiri sama aku," ucap Bella. Atas alasan itu, Bella lalu memutuskan jalinan asmaranya dengan Rizal. Namun, Rizal tidak bisa menerima putusan tadi.

Seingat Bella, selama sekitar tiga jam, Rizal terus berusaha menganiaya dirinya. "Aku tidak bisa berbuat apa-apa di kamarku sendiri yang sengaja di kunci sama dia (Rizal)," cerita Bella. Saat itu, Bella bahkan tidak bisa membela dirinya.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas