Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Asmirandah Akui Kecewakan Ayahnya

Pernyataan sejoli Jonas Rivanno dan Asmirandah soal keyakinan dan status pernikahan telah mengusik sejumlah pihak.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Sanusi
zoom-in Asmirandah Akui Kecewakan Ayahnya
net
Jonas Rivano kenakan baju Koko bersama Asmirandah. Foto ini yang menyebar dan disebut sebagai bukti kalau Jonas sudah menjadi mualaf dan menikahi kekasihnya itu. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pernyataan sejoli Jonas Rivanno dan Asmirandah soal keyakinan dan status pernikahan telah mengusik sejumlah pihak. Namun, yang terpukul atas pernyataan mereka yaitu ayah Asmirandah

Akibat konferensi pers pada 29 Oktober lalu, ayah Asmirandah merasa dibohongi. Salah satunya yaitu kecewa kepada Vanno yang sebelumnya mengaku tidak pernah menjadi seorang mualaf saat akad nikah.

"Saya mengklarifikasi pernyataan papa saya, dia ada di Belanda. Sebenarnya yang dimaksud bukan hanya merasa dibohongi oleh Vanno saja, tapi juga dengan saya," ucapnya, Jumat (15/11/2013).

Ia menyadari betul akibat yang ditimbulkan dari pernyataannya bersama Vanno. Majelis Ulama Indonesia (MUI), KUA, dan sejumlah organisasi masyarakat sangat kecewa karena mereka berbohong.

Makanya, ia menyampaikan ucapan maafnya kepada keluarga dan pihak-pihak yang merasa telah dirugikan oleh pernyataannya. Termasuk kepada keluarganya dan keluarga Vanno.

"Saya meminta maaf kepada keluarga saya dan keluarga Vanno. Saya mohon maaf sedalam-dalamnya," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas