Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dokter Minta Nassar Sungkar Menyanyi Saat Temani Istrinya Melahirkan

Nassar KDI diminta dokter Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang, Banten, bernyanyi dangdut ketika menemani Nur Muszdalifah (35), istrinya melahirkan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dokter Minta Nassar Sungkar Menyanyi Saat Temani Istrinya Melahirkan
Wartakotalive.com
Pedangdut Nassar KDI (25) terpilih sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dalam ajang SCTV Music Award (SMA) 2013. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Nassar Farhat Sungkar (25) diminta dokter Mayapada Hospital, Cikokol, Tangerang, Banten, bernyanyi dangdut ketika menemani Nur Muszdalifah (35), istrinya, di ruang operasi rumah sakit jelang persalinan, Jumat (15/11/2013).

"Saya sampai di minta tim dokter buat menyanyi agar istri saya (Muszdalifah) tidak tegang," kata Nassar KDI --sapaan Nassar Farhat Sungkar-- ketika menggelar jumpa pers kelahiran anak pertama di Mayapada Hospital, Cikokol, Sabtu (16/11/2013).

Mus --panggilan akrab Nur Muszdalifah-- masuk ke ruang operasi Mayapada Hospital, Jumat pagi, dan melahirkan anak laki-laki pertamanya buah pernikahannya dengan Nassar, Jumat kemarin pada pukul 11.45.

Mus melahirkan anaknya tersebut dengan berat badan 3,1 kilogram dan panjang tubuh 50 cm dengan kondisi sehat. Ketika Mus bersalin secara 'caesar', Nassar memang diijinkan dokter masuk kedalam ruang operasi.

Namun, selama berada di ruang operasi, Nassar tidak boleh berdekatan dengan peralatan operasi yang steril.

"Begini ya rasanya jadi bapak. Saya deg-degan. Rasanya semuanya itu komplit. Eh, dokternya malah senyam-senyum," kata Nassar.

BERITA TERKAIT

Nassar menikahi Mus di rumah mewah istrinya yang ada di Jalan Adi Sucipto RT02/09, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, pada 17 Mei 2012. Saat menikah dengan Nassar, status Mus adalah janda empat anak.

Setelah satu bulan melangsungkan akad, Nassar dan Mus menggelar resepsi perkawinan mewah di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 27 Juni 2012. Resepsi tersebut kabarnya menghabiskan dana sampai miliaran rupiah. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas