Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Batal Nikah, Nuri Maulida Bakal Jenguk Calon Mertua ke Timur Tengah

Keinginan Nuri Maulida untuk menikah dengan pria asal Malaysia, M. Adam Yahya, harus tertunda karena ayah sang calon suami sakit.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Batal Nikah, Nuri Maulida Bakal Jenguk Calon Mertua ke Timur Tengah
JEPRIMA
Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keinginan Nuri Maulida untuk menikah dengan pria asal Malaysia, M. Adam Yahya, harus tertunda karena ayah sang calon suami sakit dan harus dirawat intensif di Timur Tengah.

Sebagai calon menantu, Nuri pun berencana untuk datang menjenguk calon mertuanya itu.
"Iya, insya Allah (menjenguk)," kata Nuri, saat menggelar preskon di Pulau Dua Restoran, Senayan, Jakarta selatan, pada Senin (18/11/2013).
Dalam kesempatan yang sama, paman Adam, Abdullah Bin Abdul Jalil, mengaku tidak bisa menjelaskan secara detail dimana calon mertua Nuri dirawat. Satu hal yang pasti, dirinya meminta doa agar beliau bisa segera pulih.

"Saya ditunjuk keluarga untuk menerangkan kakak saya, Datuk Yahya, sedang sakit. Beliau berada di Timur Tengah dan kami tidak bisa menyebutkan tepatnya di mana. Mari kita doakan semoga beliau cepat sembuh," ujar Abdullah.

Seperti diketahui, Nuri Maulida ingin melangsungkan akad nikah dengan Adam pada 22 November dan resepsi pada 24 November mendatang di Hotel Dharmawangsa.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas