Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikah Ditunda, Nuri Maulida dan Calon Suami Rugi Rp 5 M?

Biaya persiapan pernikahan Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya, yang pada akhirnya ditunda itu, dikabarkan menghabiskan duit sebesar Rp 5 miliar.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nikah Ditunda, Nuri Maulida dan Calon Suami Rugi Rp 5 M?
JEPRIMA
Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Biaya persiapan pernikahan Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya, yang pada akhirnya ditunda itu, dikabarkan menghabiskan duit sebesar Rp 5 miliar.

Namun, desas desus itu ditepis oleh Rina Gunawan, pimpinan wedding organizer (WO) yang menangani pernikahan tersebut. "Enggak kok," ucapnya, Senin, (18/10/2013), dalam jumpaa pers di kawasan Senayan, Jakarta.

Bintang sinetron "Me vs High Heels" itu, rupanya kesulitan menjelaskan detai biaya yang telah dikeluarkan untuk acara akad sekaligus resepsi pernikahan yang sebelumnya dijadwalkan pada 22 dan 24 November 2013.

"Saya enggak bisa jelaskan secara detail karena ada beberapa vendor," lanjutnya.

Yang jelas konsep akad dan resepsi pernikahan tersebut, menurut Rina, seru. Sebab, akad sekaligus resepsinya merupakan perpaduan dua budaya berbeda, Sunda-Malaysia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas