Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penundaan Pernikahan Itu Ujian untuk Nuri Maulida dan Calon Suami

Rina Gunawan tahu betul apa yang dirasakan Nuri Maulida dan calon suaminya, Muhammad Adam Yahya, ketika rencana pernikahannya ditunda.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penundaan Pernikahan Itu Ujian untuk Nuri Maulida dan Calon Suami
JEPRIMA
Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rina Gunawan tahu betul apa yang dirasakan Nuri Maulida dan calon suaminya, Muhammad Adam Yahya, ketika rencana pernikahannya ditunda. Menurutnya, penundaan itu adalah ujian.

"Saya di sini sebagai WO (wedding organizer)merasakan betul bagaimana ujian yang mereka dan keluarga alami. Saya berikan support untuk Nuri dan Adam," ucapnya, Senin, (18/10/2013), dalam jumpa pers di Senayan, Jakarta.

Pernikahan itu ditunda karena Datuk Yahya, calon mertuanya sekarang berada di kawasan Arab. Ia mengalami sakit dan harus menjalani perawatan di sana. Nyaris tidak mungkin ia mengejar deadline pernikahan itu.

Ia menuturkan Datuk Yahya, mertua Nuri yang jatuh sakit itu sangat antusias dalam mempersiapkan pernikahan putranya. Sayangnya, ia jatuh sakit menjelang hari H.

"Dia excited mengurus pernikahan ini sampai detik-detik terakhir. Tapi, dengan sakitnya itu, jadi terasa banget untuk dia. Karena dia kan yang excited dengan persiapan pernikahan ini," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas