Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rina Gunawan Menghargai Alasan Penundaan Pernikahan Nuri Maulida

Rina Gunawan, pimpinan Wedding Organizer yang menangani akad dan resepsi pernikahan Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya, merasa terkejut.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rina Gunawan Menghargai Alasan Penundaan Pernikahan Nuri Maulida
JEPRIMA
Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida (tengah) Rina Gunawan (kanan) dan Hj Abdullah (kiri) saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rina Gunawan, pimpinan Wedding Organizer yang menangani akad dan resepsi pernikahan Nuri Maulida dan Muhammad Adam Yahya, merasa terkejut. Sebab, rencana itu mendadak ditunda.

Ia terkejut karena persiapannya sudah 80 persen. Bahkan, diakuinya beberapa kartu undangan sudah disebarkan. Namun, ia mengerti dengan keputusan yang disepakati keluarga dua belah pihak.

"Terus terang kami juga kaget, karena persiapan sudah matang dari sejak lamaran. Tapi, karena keputusan dari Kuala Lumpur juga, makanya kami harus menghargainya," ucapnya, Senin, (18/11/2013), dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta.

Ruang resepsi untuk tanggal 24 November 2013, di Hotel Dharmawangsa sudah dipanjer. Termasuk makanan untuk tamu undangan. Karena penundaan itu, yang sudah dibayarkan otomatis tidak bisa dikembalikan alias hangus.

"Tapi, saya bicara dengan Hotel Dharmawangsa mereka bisa bekerja sama dengann baik. Kami berembuk untuk  menyenangkan anak yatim tanggal pada tanggal 24. Dalam acara itu akan ada perwakilan dari kedua pihak keluarga," tandas wanita berkerudung itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas