Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jelang Putusan Cerai, Venna Melinda Mesra dengan Brondong Ganteng Asal Brasil Ini

Inilah Eduardo, brondong ganteng asal Brasil yang jadi pasangan duet mesra Venna Melinda di album barunya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Jelang Putusan Cerai, Venna Melinda Mesra dengan Brondong Ganteng Asal Brasil Ini
Warta Kota/ Nur Ichsan
Venna Melinda, meluncurkan album solonya yang kedua yang diberi judul My Dedication di Secondfloor Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11). Menurut Venna, hasil dari penjualan album ini akan disumbangkan untuk membantu perbaikan gizi dan kesehatan anak-anak jalanan yang berada di 11 lokasi di Jabodetabek. Tiga lagu yang dijagokan dalam album ini yaitu, Kopi Dangdut, Besame Mucho dan Sepanjang Jalan Kenangan. Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tudingan miring yang membuat Venna Melinda (41) sewot menjalani persidangan perceraiannya dengan Ivan Fadilla Soedjoko (47) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan adalah kabar tentang hadirnya orang ketiga.

Venna disebut-sebut menjalin asmara dengan pria yang juga rekan kerjanya di DPR kala bahtera perkawinannya dengan Ivan masih berlangsung. Saat tudingan miring tadi belum terjawab, Venna justru tampil mesra dengan pria bule.

Siapakah dia?

Ketika meluncurkan album solo keduanya yang berjudul 'My Dedications' di Second Floor Night Club, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013) sore, Venna terlihat mesra dalam pelukan Eduardo (27).

Selain bergandengan tangan erat, Venna dan Eduardo juga sempat saling menempelkan pipi dengan eratnya. Putusan cerai Venna terhadap Ivan memang sedang menunggu ketok palu dari majelis hakim.

Venna menjelaskan, Eduardo yang berasal dari Brasil adalah pasangan duetnya bernyanyi dan menarikan tarian salsa dan rumba. Eduardo juga dilibatkan Venna selama mempersiapkan album solonya yang dihargai Rp 160 ribu per CD itu.

BERITA TERKAIT

Eduardo dan Venna seperti menjadi pasangan 'hot' ketika memamerkan goyangan tarian latin. Venna yang memakai busana hingga tampak tali kutangnya itu bahkan terlihat nyaman setiap kali harus berpelukan dengan Eduardo.

Saat ini, perkara perceraian Venna dan Ivan yang dimulai sejak Maret 2013 sudah berada di babak akhir. Keduanya tinggal menunggu putusan cerai dari hakim. Jika Ivan rajin hadir, Venna justru tak pernah memantau sidangnya sejak lima bulan lalu.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas