Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ketegaran Hadapi Pernikahan Tertunda Membuat Wajah Nuri Maulida Terlihat Lebih Cantik

Meski Nuri Maulida sempat menitikkan air mata setelah mengucapkan kalimat Allah, Yulia Rachman melihat sahabatnya sangat cantik.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ketegaran Hadapi Pernikahan Tertunda Membuat Wajah Nuri Maulida Terlihat Lebih Cantik
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus presenter Nuri Maulida saat menghadiri acara konferensi pers program Dompet Dhuafa di Hongkong Cafe Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2012). Nuri Maulida mengaku di awal bulan Ramadhan dirinya akan menyiapkan makanan untuk sahur dan berbuka puasa dengan makanan kesukaannya. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski Nuri Maulida sempat menitikkan air mata setelah mengucapkan kalimat Allah, Yulia Rachman melihat sahabatnya sangat cantik. Bahkan, menurutnya, lebih cantik dari biasanya.

"Subhanallah aku enggak pernah lihat Nuri secantik ini. Di usianya sekarang (28 tahun)Nuri semakin matang," ucap Yulia, Jumat, (22/11/2013), usai pengajian di kediaman Nuri, kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Di matanya, Nuri adalah wanita solehah dan taat kepada agama. Makanya, meski pernikahannya terpaksa ditunda, ia melihat bintang sinetron "Cinta Fitri session 3" tersebut, tetap tegar dan tawakal. Nuri bisa menerima kenyataan dengan lapang dada.

"Apapun yang terjadi hari ini tidak ada kesedihan terlihat dari mukanya. Kekuatannya benar-benar luar biasa," lanjutnya.

Diketahui rencana pernikahan Nuri terpaakasa ditunda hingga waktu yang belum bisa dipastikan, karena calon mertuanya jatuh sakit dan sedang dirawat di Arab.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas