Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nuri Maulida Bahagia Didoakan Banyak Orang

Nuri Maulida bahagia hari ini, Jumat, 22 November 2013, berulangtahun ke 28. Kebahagiaannya bertambah karena banyak orang yang mendoakannya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nuri Maulida bahagia hari ini, Jumat, 22 November 2013, berulangtahun ke 28. Kebahagiaannya bertambah karena banyak orang yang mendoakannya dalam acara pengajian yang diadakan di kediamannya.

"Banyak yang mendoakan, jadi bahagia sekali," ucapnya, Jumat, (22/11/2013), ditemui di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Sanak keluarga dan handai taulan datang ke kediamannya untuk pengajian. Bahkan, eyangnya dari Bandung juga datang. Mereka  mengucapkan selamat dan mendoakannya.

Semalam, ia juga baru saja mendapatkan kejutan. Sanak keluarganya mendadak masuk ke kamar dan menciumnya. Ia kemudian "dikerjai". Wajahnya diolesi lipstik.

"Setelah kami zikir, aku, adik aku dan keluarga besar tidur. Aku juga capai. Tengah malam ada yang cium aku gitu, terus ramai. Muka aku dicemongin pakai lipstik. Senang sih, mereka datang, doanya mereka buat aku sudah cukup," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas