Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suasana Haru Saat Pengajian Pengganti Akad Nikah Nuri Maulida

Suasana pengajian begitu haru. Sebab, jadwal akad nikah Nuri Maulida yang semestinya berlangsung pada hari ini terpaksa ditunda.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Suasana Haru Saat Pengajian Pengganti Akad Nikah Nuri Maulida
Tribunnews.com/ Jeprima
Pesinetron Nuri Maulida jelaskan penundaan jadwal pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kediaman Nuri Maulida ramai. Keluarga, handai taulan, dan tetangga berkumpul di sana. Tapi, tuan rumah bukan sedang mengadakan prosesi akad pernikahan. Melainkan pengajian bertepatan dengan ulangtahun ke 28, bintang sinetron "Cinta Fitri session 3" tersebut.

Adhyaksa Dault, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu, memberikan tausiah kepada peserta pengajian. Padahal, awalnya ia diminta untuk menjadi saksi pernikahan Nuri. Sayangnya, rencana itu terpaksa ditunda karena calon mertua jatuh sakit.

"Saya semulanya datang atas undangan Teh Rina (Gunawan) sebagai penyelenggara pernikahan, saya sebagai saksi harusnya hari ini. Saya datang ke sini akhirnya memberikan tausiah di ulangtahun Nuri ke 28," ucapnya, Jumat, (22/11/2013), di kediaman Nuri, kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam tausiahnya, Adhyaksa menyampaikan bahwa dalam menjalani hidup harus sabar dan tawakal. Ia berharap yang disampaikan itu dapat membawa hikmat kepada Nuri.

"Semoga Nuri bisa lebih sabar," lanjutnya.

Suasana pengajian begitu haru. Sebab, jadwal akad nikah yang semestinya berlangsung pada hari ini terpaksa ditunda. Apalagi, ketika adik kandung Nuri Maulida membacakan puisi dalam pengajian tersebut.

BERITA TERKAIT

"Saya terharu, suasana haru. Harusnya menikah tapi tertunda. Saya mohon doanya supaya pernikahannya nanti bisa terlaksana," tandas Adhyaksa Dault.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas