Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vika Dewayani Memaafkan Flo Tapi Tetap Enggan Ketemu Langsung

Vika Dewayani sudah memaafkan Flo dengan penuh senyum, tapi dia tak mau ketemuan langsung dengan istri Piyu Padi itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Vika Dewayani Memaafkan Flo Tapi Tetap Enggan Ketemu Langsung
ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Vika Dewayani, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, memenuhi panggilan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2013) sore. Vika kembali diperiksa penyidik terkait kesepakatan damai dan pencabutan laporan atas kasus perusakan mobil dan pagar rumahnya di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu dengan tersangka Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri musisi Piyu Padi. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo, sudah memaafkan perbuatan Anastasia Florina Limasnax alias Flo yang telah melakukan perusakan rumah dan mobilnya. Sebagai umat beragama ia memaafkannya.

"Saya memaafkan (Flo). Kita sebagai umat beragama harus memaafkan," ucapnya sembari senyum, Senin, (25/11/2013), saat ditemui usai pemeriksaan dan penandatanganan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya.

Vika sama sekali tidak pernah menaruh dendam kepada istri musisi Piyu itu. Bahkan, hari ini di Polda Metro Jaya, ia menandatangani BAP untuk pencabutan kasus perusakan tersebut.

Ia melakukannya tanpa desakan siapapun. "Tidak ada desakan," lanjutnya. Sebab, orangtua Flo sudah menemuinya dan menyampaikan permintaan maaf. Di samping itu, orangtuanya juga bersedia mengganti kerugian terkait perusakan itu.

Namun, Vika enggan bertemu dengan Flo meskipun sudah memaafkannya. "Enggak perlu," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas