Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Digugat Istri, Ini Reaksi Bupati Kotawaringin Timur

Bupati Kotim Kalimantan Tengah, Supian Hadi, akhirnya bereaksi terkait kabar pernikahannya dengan pedangdut Novita Anggraini alias Vita KDI.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Digugat Istri, Ini Reaksi Bupati Kotawaringin Timur
ist
Istri sah Bupati Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah, Iswanti (kiri berkerudung hitam). Sebelah kanan terlihat suaminya bersanding dengan pedangdut Novita KDI. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM - Bupati Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Supian Hadi, akhirnya bereaksi terkait kabar pernikahannya dengan pedangdut Novita Anggraini alias Vita KDI.

Menurut Supian, ia sudah menyerahkan semua persoalan terkait gugatan hukum istrinya, Iswanti kepada penasehat hukumnya.   "Biarkan nanti pengacara saya yang mengurusnya. Karena sudah saya serahkan semua ke pengacara saya. Saya lebih baik diam, untuk tidak memperkeruh suasana," kata Supian Hadi dihubungi wartawan, Senin (25/11/2013).




Menurut Supian, persoalaan yang sekarang menderanya, ia menduga karena adanya unsur permainan politik dari lawannya. "Kalau kita bisa melihat lebih dalam, kental politiknya," ungkapnya.   

Seperti diberitakan, pernikahan Supian Hadi dengan kontestan ajang Kompetisi Dangdut Indonesia (KDI) itu menuai persoalan hukum. Dia digugat Iswanti, istrinya dengan tuduhan melakukan pernikahan di bawah tangan.

Dalam laporan polisi (Polda Metro Jaya), Iswanti mengatakan sang suami telah melakukan kejahatan terhadap perkawinan dan dijerat dengan Pasal 279 KUHP. Ancaman hukumannya 5 tahun penjara.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas