Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Jurus Deddy Corbuzier Hadapi Tantangan Farhat Abbas

Deddy Corbuzier terkena imbas dari perselisihan antara Farhat Abbas dengan anak-anak Ahmad Dhani. Ia juga ditantang Farhat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Jurus Deddy Corbuzier Hadapi Tantangan Farhat Abbas
Dokumen TRIBUNNEWS.COM
Farhat Abbas dan Deddy Corbuzier 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Mentalist Deddy Corbuzier (36) ikut terkena imbas dari perselisihan antara Farhat Abbas dengan anak-anak Ahmad Dhani. Ia juga ditantang oleh Farhat melalui jejaring sosial Twitter.

Meski demikian, ia berusaha tidak ambil pusing dengan segala pernyataan suami Nia Daniati tersebut.

"Kalau saya tidak akan menanggapi yang menjelekkan saya. Saya enggak pernah jawabin, mau di Twitter atau dimana," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, semalam.

Justru sembari berseloroh, ayah satu orang anak itu mengaku takut dengan Farhat. Menurutnya, Farhat memiliki tubuh yang besar sehingga bisa membuat dirinya tidak berdaya.

"Saya kalah, saya takut dengan om Farhat karena badannya besar. Saya mengaku kalah," kata pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu.

Ia sendiri beranggapan apa yang dilakukan oleh Farhat merupakan hak pribadi yang bersangkutan. Begitupun dengan dirinya yang juga mempunyai hak untuk tidak menanggapinya.

BERITA TERKAIT

"Berani apa enggak, itu haknya om Farhat. Di Twitter mau ngomong apa itu juga hak dia. Dia orang hukum jadi lebih tahu dia. Tetapi menanggapi apa tidak, itu juga hak saya juga, Emangnya hidup gue cuma mantauin Twitter aja," tegasnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas