Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pernikahan Nuri Maulida

Pernikahan Nuri Maulida Sengaja Dibatalkan Mempelai Pria?

Batalnya rencana pernikahan artis Nuri Maulida (28) dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Yahya Adam memunculkan spekulasi kabar lain.

Pernikahan Nuri Maulida Sengaja Dibatalkan Mempelai Pria?
JEPRIMA
Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Ign Agung Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Batalnya rencana pernikahan artis Nuri Maulida (28) dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Yahya Adam memunculkan spekulasi kabar lain.

Informasi beredar dikalangan insan media, batalnya pernikahan bintang film Lawang Sewu dan Liar itu disebut-sebut bukan hanya karena calon mertuanya sakit. Tapi pernikahan itu memang sengaja dibatalkan oleh pihak keluarga calon mempelai pria.

Kabarnya pembatalan itu lantaran ibunda Nuri, Ida Noorlaela dianggap terlalu ikut campur dalam hubungan asmara anaknya itu. Tak hanya itu saja, dalam sebuah tayangan infotaiment menyebutkan isu nikah siri dengan Ustadz Guntur Bumi juga dikabarkan sebagai pemicunya.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nuri pun langsung membantahnya. "Tidak ada kaitannya sama sekali. Nggak ada faktor lain. Mohon doanya ya, supaya papa mertua saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, Aamiin," kata Nuri memberikan klarifikasinya lewat pesan pendeknya (sms) kepada wartawan, Senin (25/11/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, Nuri direncanakan akan menikah dengan Muhammad Yahya Adam pada 22 November lalu. Namun pernikahan itu mendadak dibatalkan. Nuri mengungkapkan pembatalan tersebut lantaran calon mertuanya sedang sakit keras.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
Tags:
Nuri Maulida

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas