Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mudji Massaid: Angie, Saya Selalu di Sini Untukmu

Mudji berharap agar Angie bisa tetap tegar dalam menghadapi ujian yang kini dihadapinya.

zoom-in Mudji Massaid: Angie, Saya Selalu di Sini Untukmu
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Angelina Sondakh, ditemani Mudji Masaid 

Laporan Wartawan Warta Kota, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Mudji Massaid, adik kandung dari almarhum aktor Adjie Massaid, menjenguk kakak iparnya, Angelina Sondakh, yang ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (26/11/2013) kemarin.

Dari pengamatan Mudji saat menjenguk Angelina Sondakh, kakak iparnya itu terlihat sedih mendapatkan hukuman yang lebih berat dari sebelumnya. Mahkamah Agung memang telah memperberat hukuman Angie dari 4,5 tahun menjadi 12 tahun penjara.

"Saya lihat ekspresi dia down banget, ekspresinya sedih, matanya bengkak," katanya, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/11/2013).

Meski terlihat sedih, bukan berarti wanita yang kini dekat dengan Brotoseno itu stres. Menurut Mudji, Angie hanya terlihat sedih pascavonis di atas. "Enggak stres tapi saya lihat dia sedih. Enggak enak untuk dilihat mukanya sedih banget," ungkapnya.

Dengan cobaan yang begitu berat, Mudji hanya bisa berharap agar Angie bisa tetap tegar dalam menghadapi ujian yang kini dihadapinya. "Angie, keep the faith. We always support you. I'm here for you," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas