Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktris Henidar Amroe Diam-diam Gugat Cerai Suami Bahkan Sudah Diputus Pengadilan

Aktris Henidar Amroe diam-diam menggugat cerai suami bahkan perceraian itu sudah diputus pengadilan.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Aktris Henidar Amroe Diam-diam Gugat Cerai Suami Bahkan Sudah Diputus Pengadilan
Tribunnews.com/ Jeprima
Henidar Amroe 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan pesinetron Henidar Amroe (51) diam-diam melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Tanpa diketahui, perkara perceraian Henidar itu telah diputuskan berakhir di pengadilan.

Juru Bicara PA Depok, Suryadi SAg, menyatakan, perkara perceraian Henidar sudah diputuskan majelis hakim pada 11 Oktober 2013. "Kami telah memutuskan perkara itu secara verstek," kata Suryadi saat dihubungi, Kamis (28/11/2013).

Putusan verstek diambil hakim setelah Brio Al Khoir (24) tidak memenuhi dua kali panggilan dari majelis hakim untuk datang di persidangan. Selama dua kali sidang digelar, Brio juga tidak mewakilkannya melalui kuasa hukum.

"Gugatan Henidar adalah gugatan tunggal sesuai tuntutan yang bersangkutan (Henidar)," jelas Suryadi. Perempuan kelahiran Bogor, 11 April 1962 ini tidak memasukkan pembagian harta gono-gini atau hak pengasuhan anak.

Sejak menikah dengan Brio tahun 2009, Henidar dikabarkan tidak mempunyai anak. "Sebagai penggugat cerai, Henidar tidak minta pembagian harta gono-gini juga. Dia hanya bercerai saja," ujar Suryadi yang memimpin persidangan itu.

Dihubungi terpisah, pemain film 'Petualangan Sherina', 'Gie', 'Eliana Eliana' dan 'Love is Cinta' ini mematikan ponselnya. Berkali-kali ditelepon, Henidar tidak memberikan jawabannya. Pesan pendek juga tidak mendapatkan balasan.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas