Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Kecewa Maia Estianty Suruh Anaknya Minta Maaf Pada Farhat Abbas

Ahmad Dhani rupanya menyayangkan bekas istrinya, Maia Estianty yang menasihati putranya untuk minta maaf kepada Farhat Abbas.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ahmad Dhani Kecewa Maia Estianty Suruh Anaknya Minta Maaf  Pada Farhat Abbas
Istimewa
Farhat Abbas dan Maia Estianty 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani rupanya menyayangkan bekas istrinya, Maia Estianty yang menasihati putranya untuk minta maaf kepada Farhat Abbas. Apalagi, Maia memberikan ancaman kepada anaknya apabila tidak apabila hal itu tidak dilakukan.

"Saya menyayangkan Maia itu menyuruh Al dan El minta maaf untuk orang tersebut. Dan, kalau enggak diancam untuk dianggap anak dan enggak didoakan," ucap Dhani, Jumat, (29/11/2013), dalam jumpa pers di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurutnya, apa yang dilakukan Maia kekanak-kanakan. Makanya, Al menolak nasihat yang dilayangkan bekas istrinya tersebut.

"Maia mengancam Al enggak didoakan lagi dan enggak dianggap anak. Menurut saya aneh, itu aneh menurut saya. Salah Al dan El apa? Kan cuma ajak sparring (partner) doang," lanjutnya.

Menurutnya, Al dan El hanya butuh teman latih tanding. Lagipula, kedua putranya tersebut, sama sekali tidak memaksakan Farhat untuk menerima tantangan tersebut.

"Kalau (Farhat) enggak mau (sparring) ya sudah, kan enggak ada paksaan. El butuh, om sparing, dia berani enggak, kalau enggak ya enggak ada yang paksa," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas