Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ari Lasso Tahu Ahmad Dhani Sering Berantem di Jalanan

Ahmad Dhani mengaku saat usianya masih muda suka berantem. Bahkan, ayahnya pun tidak melarangnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ari Lasso Tahu Ahmad Dhani Sering Berantem di Jalanan
Bangka Pos/Resha Juhari
Penyanyi Ari Lasso tampil memukau pengunjung di Jaguar Music Resto Cinema & Pool, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Jumat (15/3/2013) malam. Mantan personel grup band Dewa 19 itu membius penonton dengan suara khasnya. BANGKA POS/RESHA JUHARI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani tidak mungkin menasihati anak-anaknya untuk meminta maaf kepada Farhat Abbas. Apalagi, sampai meminta El menarik kembali tantangannya terhadap suami Nia Daniati itu, untuk bertinju di atas ring.

"Saya bingung mau nasihati, karena berantem itu tradisi keluarga saya. Soalnya itu in their blood," ucapnya, Jumat, (29/11/2013), dalam jumpa pers di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia mengaku saat usianya masih muda suka berantem. Bahkan, ayahnya pun tidak melarangnya. "Ari Lasso tahu saya sering berantem di jalanan," lanjutnya.

Tapi sekarang situasinya berbeda. Ia sudah dewasa dan tua untuk berkelahi. "Saya sudah selesai masanya, kalau El kan masih nafsu-nafsunya," lanjutnya. Makanya, sebagai orangtua ia memberikan fasilitas terhadapnya untuk sparring partner di ring tinju.

"Kalau Pertina menolak ini, kalau El nafsu di jalanan dan ketemu orang itu, kalau enggak difasilitasi gairah muda, akan berakibat fatal. Bisa berantem di jalanan dan enggak terkoordinir. Itu berbahaya. Tangannya El itu berbahaya kalau pukulin orang," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas