Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maia Estianty Belum Tahu Anaknya Bakal Tinju Lawan Farhat Abbas

El menceritakan, dirinya belum sempat minta izin ke Maya Estianty. Ibu kandungnya itu tak mengetahui ia akan melawan Farhat Abbas.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Maia Estianty Belum Tahu Anaknya Bakal Tinju Lawan Farhat Abbas
Istimewa
Farhat Abbas dan Maia Estianty 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ketika mendatangi Gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013) sore, Ahmad Djalaludin Rumi alias El hanya terlihat ditemani ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo, dan beberapa orang konsultan hukumnya.

Saat itu, El menyerahkan surat pemberitahuan pertandingan tinjunya melawan Farhat Abbas ke PB Pertina DKI Jakarta. El yakin memenangkan pertandingan tinju dan menghempaskan Farhat hanya satu ronde saja.

El menceritakan, saat memberitahukan surat itu ke Pertina dan mengaku siap bertanding, dirinya belum sempat minta izin ke Maya Estianty, ibu kandungnya. "Ini olahraga biasa. Tidak perlu ijin (bunda)," kata El.

Menurut El, ibunya yang juga musisi tersebut memang tidak diberitahu mengenai rencananya naik ke atas ring dan menantang duel pengacara yang juga suami penyanyi Nia Daniati Farhat Abbas itu.

"Bunda (Maya) belum tahu," kata El.

El bakal maju ke ring menggantikan Ahmad Al Ghazali atau Al, kakaknya. "Kasihan kakak Al, meskipun dia juga kesal," kata El seraya mempertontonkan otot tangannya yang membesar itu.

BERITA TERKAIT

Jika sesuai rencana, El dan Farhat akan bertarung di Sasana Tinju Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2013) siang. El dan Al menantang Farhat setelah dianggap menjatuhkan nama baik ayahnya, Dhani, di Twitter. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas