Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alicia Keys Bawa Anak Konser di Jakarta

Bocah laki-laki mendadak nongol di atas panggung dan menghampiri Alicia Keys dalam konsernya bertajuk "Alicia Keys Set The World On Fire Tour

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Alicia Keys Bawa Anak Konser di Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Alicia Keys memeluk Egypt Dean, putra pertama dari pernikahan Alicia bersama Swizz Beatz saat konsernya di Jakarta Jumat (29/11/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA - Seorang bocah laki-laki mendadak nongol di atas panggung. Ia menghampiri Alicia Keys yang sedang menyanyikan nomor andalannya "No One" dalam konsernya bertajuk "Alicia Keys Set The World On Fire Tour", di Skenoo Exbition, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Bocah itu kemudian jadi pusat perhatian. Ribuan penonton yang menyaksikannya sontak bersorak tatkala penyanyi kelahiran New York, 25 Januari 1981 itu menghampiri dan menggendongnya.

Bocah itu adalah Egypt Dean, putra pertama dari pernikahan Alicia bersama Swizz Beatz. Egypt anteng di pelukan Alicia yang terus menyanyikan lagu tersebut. Mata bocah tiga tahun itu, menatap ke penonton. Sesekali, ia melihat pemusik yang mengiringi ibunya.

Alicia mendaratkan ciuman ke pipi Egypt. Kemudian ia meminta anaknya memperkenalkan diri di hadapan penonton. "Namaku Egypt Dean," ucapnya.

Adegan itu menjadi pemandangan yang istimewa dalam konser perdana Alicia di Jakarta. Sebab, kedatangannya bersama buah hatinya, menandakan dirinya merasa aman. Mengingat manajemen Alicia sempat membatalkan konser pada 2004, karena tragedi bom Kuningan.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas