Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser di Jakarta Membuat Alicia Keys Merasa Dicintai

Ribuan penonton yang antusias menonton konsernya bertajuk di Gandaria City, Jakarta Selatan membuat Alicia Keys bersemangat.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Konser di Jakarta Membuat Alicia Keys Merasa Dicintai
Michael Loccisano/Getty Images/AFP
Alicia Keys saat tampil di acara tv Good Morning America, Jumat (30/8/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan penonton yang antusias menonton konsernya bertajuk "Alicia Keys Set The World On Fire Tour", di Skenoo Exbition, Gandaria City, Jakarta Selatan membuat Alicia Keys bersemangat.

Alicia Keys merasa dicintai ketika ribuan penonton kompak ikut nyanyi bareng dalam nomor andalan yang dibawakannya seperti, "If I Ain't Got You" dan "No One".

"Senang, bisa berada di sini bersama kalian. Terima kasih untuk cintanya," ucap Alicia sembari melemparkan senyuman.

Dalam konser tersebut, Alicia membawakan sekitar 20 lagu. Di antaranya, "Fallin", "No One", "If I Ain't Got You", "A Woman's Worth", "When It's All Over", "Unbreakable", "Brand New Me", "New Day", "Listen To Your Heart", "Try Sleeping with a Broken Heart", dan "Girl On Fire".

Penampilannya sederhana mengenakan atasan biru metalik, legging hitam, dan high heels. Hampir sepanjang konser ia tak mengganti pakaian. Meski beberapa kali ia menyeka keringat di wajahnya. Ia baru menggantinya dengan gaun ungu saat memasuki encore.

Tidak banyak atribut yang mewarnai panggungnya. Hanya beberapa penari yang silih berganti mengiringinya bernyanyi. Seperti balerina yang lincah menggerakkan tubuhnya dengan latar bulan separuh. Demikian pula pencahayaan yang didominasi warna biru.

BERITA REKOMENDASI

Tetapi, dengan kesederhanaannya tersebut, Alicia rupanya mampu menyita perhatian ribuan penonton. Ditambah lagi keahliannya memainkan instrumen piano, keyboard, dan drum yang ciamik. Penonton bubar setelah lampu utama menerangi Skenoo Exbition.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas