Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mobil Porsche Itu Baru Dibeli Paul Walker

Di tengah merasakan kesuksesan franchise film yang dibintanginya, The Fast and The Furious, Paul Walker harus mereggang nyawa di jalanan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mobil Porsche Itu Baru Dibeli Paul Walker
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia kembali kehilangan salah satu talenta berbakatnya. Di tengah merasakan kesuksesan franchise film yang dibintanginya, The Fast and The Furious, Paul Walker harus mereggang nyawa di jalanan , Sabtu (30/11/2013).

Adalah kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa pria 40 tahun tersebut usai kembali dari acara penggalangan dana untuk Filipina. Walker yang baru saja membeli Porsche terbarunya menjadi penumpang di mobil rekannya yang naas tersebut.

Kematian Walker langsung dikonfirmasi oleh keluarganya melalui akun Facebook. "Dengan berat hati kami harus memberikan konfirmasi bahwa Paul Walker telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis usai menghadiri acara Reach Out Worldwide." ungkapnya.

"Dia merupakan penumpang di kendaraan rekannya tersebut yang merenggut kedua nyawa. Kami memberikan apresiasi atas kesabaran Anda karena kami sangat terkejut dan sedih atas kabar ini. Terima kasih yang telah mendoakannya. tambah keluarga Paul Walker.

Sementara itu rumah produksi di mana Walker nyaris selalu membintangi filmnya, Universal Pictures juga mengirimkan ucapan bela sungkawa.

"Semua di Universal sangat sedih. Paul adalah salah satu anggota rumah produksi yang paling dihormati selama 14 tahun. Kematiannya sangat menghancurkan hati kami." ucapnya.

"Kami ingin mengucapkan belasungkawa yang paling dalam untuk keluarga Paul." tutup Universal.

BERITA TERKAIT

Kepolisian California masih menginvetigasi penyebab kecelakaan maut tersebut. RIP Paul Walker.

Tags:
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas