Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Farhat Abbas Berterima Kasih Anaknya akan Dibiayai Ahmad Dhani

Farhat Abbas menegaskan, munculnya Ahmad Dhani bersama Gusti hanya pengalihan isu saja

zoom-in Farhat Abbas Berterima Kasih Anaknya akan Dibiayai Ahmad Dhani
dokumentasi
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas 

Laporan Wartawan Warta Kota, Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM – Begitu mendengar kabar bahwa Ahmad Dhani Prasetyo (41) akan membiayai pendidikan Gusti bin Farhat Abbas (12) sampai jenjang S3, Farhat Abbas langsung mengucapkan rasa syukur dan terima-kasihnya.

"Pak Farhat sangat berterima kasih saat Ahmad Dhani yang sedang kesulitan keuangan atau bangkrut mau membiayai Gusti," kata Regina Adriane Saputri, juru bicara Farhat, di Soul; 18 Bar and Kitchen, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013) petang.

Menurut Farhat, seperti yang telah diungkapkan Regina, selama ini semua hak Farhat Abbas ke para istri sirinya sudah ditepatinya. "Nikah sirinya (Farhat dan Risha Trisnawati) kan sudah selesai. Semua juga sudah beres," kata Regina.

Farhat Abbas menegaskan, munculnya Ahmad Dhani bersama Gusti hanya pengalihan isu saja seolah-olah ingin menjelaskan bahwa suami penyanyi lawas Nia Daniaty tersebut tidak bisa menyekolahkan anaknya sendiri.

"Bisa-bisanya Dhani saja kalau menyebutkan Pak Farhat Abbas menelantarkan Gusti selama dua belas tahun," jelas Regina. Sekarang ini, lanjut Regina, Farhat Abbas tidak pernah lagi mempermasalahkan status Gusti dan Risha.

Risha sebut Farhat, tidak pernah menikah secara resmi (siri) dengan dirinya. Sebelum dinikahi siri Farhat, Risha sudah memiliki tiga anak, termasuk Gusti.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas