Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istri Bupati Kota Waringin Shock Lihat Vita KDI Pamer Uang Sekoper

Iswanti, istri sah Bupati Kotim Kalteng Supian Hadi mengaku sempat shock saat mengetahui beredar foto mirip Vita KDI.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Istri Bupati Kota Waringin Shock Lihat Vita KDI Pamer Uang Sekoper
Warta Kota/ Agung Nugroho
Iswanti, istri sah Bupati Kotawaringin Timur saat sambangi kantor Komnas Perempuan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/02013) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Iswanti, istri sah Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah, Supian Hadi mengaku sempat shock saat mengetahui beredar foto mirip pedangdut Novita Anggraeni (27) atau Vita KDI tengah membuka koper berisi uang pecahan Rp 100.000-an dengan nilai miliaran rupiah yang diduga pemberian dari suaminya.

Hal itu diungkapkan Iswanti dengan didampingi pengacaranya Ruzeli selepas menyambangi Komisi Nasional Perempuan (Komnas Perempuan), Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2013) sore. "Saya sangat shock ," kata Iswanti singkat.

Ruzeli menimpali, "Ibu Iswanti shock dan meminta pihak berwajib juga mengusut dari mana uang itu."

Dalam kesempatan Iswanti yang datang mengenakan kerudung dan kaca mata gelap lebih banyak diam dan meminta pengacara untuk menjawab pertanyaan insan media.

Dan kehadiran Iswanti ke Komnas Perempuan menurut Ruzeli untuk mencari keadilan terkait polah suaminya yang dituding main serong dan telah menikahi Vita KDI secara siri.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebelum mengadu Komnas Perempuan, Iswanti juga telah melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya.

Supian Hadi dilaporkan istrinya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan melakukan kejahatan perkawinan serta melanggar UU Pernikahan Nomor LP 4138/2013/PMJ/Dit Reskrimum pada 21 November 2013. Sebab, pernikahan Supian dengan Vita KDI dianggap tidak sah karena Supian masih sah berstatus suami dari Iswanti selaku istri sahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas