Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rumah Tangga Bermasalah Tapi Piyu Tetap Kreatif

Satriyo Yudi Wahono alias Piyu sedang giat-giatnya bekerja.Meskipun rumahtangganya sedang amburadul.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rumah Tangga Bermasalah Tapi Piyu Tetap Kreatif
Nur Ichsan
Piyu menjadi narasumber pada acara jumpa pers ajang pameran fashion terbesar Jakcloth di Laguna Resto, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2013). Pameran yang akan berlangsung 5-8 Desember di Parkir Timur, Senayan ini yang diikuti 360 brands, akan membuat kegiatan Jakcloth Year End kali ini ebih variatif, yang menrgetkan 200 ribu pengunjung. (Wartakota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satriyo Yudi Wahono alias Piyu sedang giat-giatnya bekerja. Ia bersama Citra Scholastika sedang sibuk mempromosikan single barunya berjudul "Alasan Terbesar". Ia juga sedang persiapkan single solo feat Front Man Band.

Lantas bagaimana dengan kasus hukum yang melibatkan istrinya, Anastasia Florina Limasnax?

"Enggak ada yang bisa halangi saya berkarier. Apapun yang terjadi memang berat, dan aku menghadapinya. Tapi, karier, kreativitas harus tetap jalan. Itu tunjukkan jiwa kita teruji," ucapnya, Rabu, (4/12/2013), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Piyu memang tipikal musisi yang tidak bisa diam saja. Kreativitasnya itu meletup-letup dan harus direalisasikan. Makanya, ada sejumlah proyek musik yang cukup menyita waktu dan perhatiannya.

"Saya orangnya paling enggak bisa diam. Begitu Padi vakum banyak banget yang dikerjakan. Enjoy, aku bisa eksplorasi, ketemu orang baru. Jadi, enggak itu-itu saja. Eksplorasi jenis musik macam-macam," lanjutnya.

Jadi kapan rilis album? "Orang, sekarang bikin musik untuk eksistensi. Bukan jual CD atau musiknya saja. Ini bukan saatnya bikin musik seperti dulu, lima atau 10 tahun lalu," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas