Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Indra Qadarsih Gabung Slank Bawakan Anyer 10 Maret: Selalu Bikin Merinding

Bersama Kaka, mereka bernyanyi Anyer, 10 Maret seperti halnya paduan suara yang spontan tanpa dipandu siapapun.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Indra Qadarsih Gabung Slank Bawakan Anyer 10 Maret: Selalu Bikin Merinding
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Aksi panggung grup band Slank dalam Konser 30 Tahun Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2013) malam. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indra Qadarsih muncul di atas panggung. Jalannya santai menghampiri Kaka yang ada di dekat keyboard. Ia kemudian melempar senyum. Ekspersonel Slank itu, tampak sumringah bisa tampil di panggung bersama sahabatnya.

Panggung yang gelap kemudian terang-benderang. Cahaya menyoroti Indra yang sudah siap memainkan keyboard-nya. Baru tiga tuts ditekannya, Slankers sontak bersorak. Indra memainkan lagu "Anyer, 10 Maret" dari album "Piss" rilisan tahun 1993.

Suasana sangat emosional. Slankers bernostalgia bersama Indra, yang hengkang dari Slank pada 1996. Alunan pianonya disambut vokal Kaka yang serak dan bertenaga.

Slankers kembali menyalakan korek. Mereka kemudian mengacungkan dengan nyala api dengan tangan ke udara. Bersama Kaka, mereka bernyanyi seperti halnya paduan suara yang spontan tanpa dipandu siapapun.

"Lagu ini selalu bikin merinding, dari dulu," ujar Ikang seorang Slankers.

Bersama Indra, Slank menelurkan lima album keren. Di antaranya, "Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy), "Kampungan", "Piss", "Generasi Biru", dan "Minoritas". Perannya sangat penting dalam perjalanan karir band dari Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas