Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rilis 2015, Dicari Aktor yang Pas untuk Prekuel Peter Pan

Proyek prekuel Peter Pan sudah mendapatkan lampu hijau dari sang rumah produksi, Warner Bros untuk segera memulai produksinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rilis 2015, Dicari Aktor  yang Pas untuk Prekuel Peter Pan
net

Laporan Wartawan Hai-online.com, Adhie Sathya

TRIBUNNEWS.COM - Sutradara sudah dapat, aktor mulai berdatangan. Proyek prekuel Peter Pan sudah mendapatkan lampu hijau dari sang rumah produksi, Warner Bros untuk segera memulai produksinya.

Film yang akan dibintangi oleh bintang Skyfall, Javier Bardem ini telah mendapatkan jadwal rilis filmnya, Rencananya, sang sutradara, Joe Wright akan melepas film yang berjudul Pan ini pada 26 Juni 2015 mendatang.

Naskah film yang ditulis oleh Jason Fuchs sudah berada di tangan sang sutradara. Hanya saja, Wright harus mencari beberapa aktor yang pantas memainkan karakter utamanya, Peter Pan.

Alurnya mengikuti perjalanan seorang anak yatim piatu yang berpetualang di dunia ajaib, Neverland di mana ia menjadi penyelamat bagi masyarakat Neverland kala menghadapi pasukan Blackbeard. Peter Pan versi Warner Bros sendiri akan berjudul Pan karena Universal telah memakai Peter Pan pada 2003 lalu.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas