Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penelope Cruz Lahap Banyak Makanan Bergizi Agar ASI untuk Buah Hati Lancar

Kepada majalah Allure, bintang "Vicky Christina Barcelona" itu mengungkapkan keinginannya untuk menyusui Luna hingga umurnya lebih dari satu tahun.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Penelope Cruz Lahap Banyak Makanan Bergizi Agar ASI untuk Buah Hati Lancar
newssencore
Penelope Cruz 

TRIBUNNEWS.COM - Sama seperti ibu lainnya, aktris Penelope Cruz ingin memastikan buah hatinya tumbuh sehat. Salah satu caranya dengan memberi Air Susu Ibu (ASI) secara eksklusif.

Saat ini, Penelope memiliki dua anak, Leo (2) dan Luna (6 bulan), hasil buah cintanya dengan aktor Javier Bardem.

Kepada majalah Allure, bintang "Vicky Christina Barcelona" itu mengungkapkan keinginannya untuk menyusui Luna hingga umurnya lebih dari satu tahun.

"Saya harus mengonsumsi banyak kalori karena memberi ASI membakar 500 kalori per hari. Anak saya mendapat ASI sampai umur 13 bulan. Putri saya juga akan begitu. Memberi ASI sangat adiktif. Susah untuk menghentikannya," ujar Penelope, dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Kendati suskes meniti karier di dunia akting, membina keluarga adalah fokus utamanya saat ini. Tumbuh di tengah keluarga yang hangat membuatnya ingin membangun sebuah keluarga yang bahagia.

"Saya memang menginginkan sebuah keluarga sejak dulu karena cara saya dibesarkan. Keluarga adalah hal terpenting," kata aktris asal Spanyol itu.

Daniel Ngantung

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas