Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Asmirandah Bantah Sedang Hamil Saat Ajukan Pembatalan Nikah

Asmirandah Zantman (24) membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya sedang hamil muda saat melayangkan permohonan pembatalan pernikahannya

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Asmirandah Bantah Sedang Hamil Saat Ajukan Pembatalan Nikah
net
Jonas Rivano kenakan baju Koko bersama Asmirandah. Foto ini yang menyebar dan disebut sebagai bukti kalau Jonas sudah menjadi mualaf dan menikahi kekasihnya itu. 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron dan film Asmirandah Zantman (24) membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya sedang hamil muda saat melayangkan permohonan pembatalan pernikahannya dengan Jonas Rivanno Watimena (25).

Saat perkara pembatalan pernikahannya tersebut disidangkan di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, muncul kabar bahwa Andah --sapaan Asmirandah Zantman-- tengah berbadan dua setelah menikah pada 17 Oktober 2013.

"Kalau dia (Andah) hamil tentu bukan perkara pembatalan pernikahan yang kami ajukan," kata Afdal Zikri, kuasa hukum Andah, setelah sidang putusan di Ruang Sidang 2 PA Depok, Rabu (18/12/2013) siang.

Saat sidang putusan dibacakan, baik Andah atau Vanno --panggilan Jonas Rivanno Watimena-- sama-sama tak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukumnya masing-masing. Hakim mengabulkan pembatalan pernikahan Andah tersebut.

Jika saja tengah hamil, lanjut Afdal, Andah akan menggugat cerai Vanno. "Karena dia (Andah) tak hamil, perkara yang diajukan adalah pembatalan pernikahan, bukan gugat cerai," kata Afdal.
"Isu (hamil) itu tidak benar," lanjutnya.

Andah mengajukan permohonan pembatalan pernikahannya karena usia perkawinan dengan Vanno kurang dari enam bulan. Sebab, jika usia pernikahan sudah lebih dari enam bulan, Andah harus melayangkan gugatan cerai.

BERITA REKOMENDASI

Setelah putusan hakim PA Depok itu, pemain film 'Liar' yang masih cantik ini menyandang status baru sebagai janda batal nikah, bukan janda cerai. (kin)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas