Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lirik Lagu Karya Jenderal Pramono Bikin Emosional Gabriel Harvianto

Saking emosionalnya ia sampai tersedak menghayati lirik lagu tersebut. Ditambah lagi petikan gitar Tohpati

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lirik Lagu Karya Jenderal Pramono Bikin Emosional Gabriel Harvianto
Warta Kota/Nur Ichsan
SAMBUT HARI IBU - Penyanyi pendatang baru Gabriel Harvianto, sedang mendapat pengarahan, saat pembuatan videoklip sebuah single lagu yang berjudul Terima Kasih Ibu , ciptaan Pramono Edhie Wibowo, di Studio 17, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/12). Lagu ciptaan Pramono Edhie Wibowo ini dibuat dalam dua versi yakni versi solo yang dibawakan Gabriel Harvianto, dan versi kelompok vokal yang dibawakan Kelompok Suara Parahyangan. Single lagu ini dibuat Pramono, sebagai hadiah bagi para kaum ibu yang tengah merayakan Hari Ibu. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gabriel Harvianto, penyanyi Elfa's Secioria itu, terbawa emosi menyanyikan lagu "Terima Kasih Ibu" yang diciptakan Rini Mulyawati, berdasarkan pengalaman pribadi Pramono Edhie Wibowo, Bekas Kepala Staf Angkatan Darat tersebut.

Saking emosionalnya ia sampai tersedak ketika menghayati lirik lagu tersebut. Ditambah lagi petikan gitar yang dimainkan Tohpati. Diakuinya saat itu membayangkan ibunya.

"Jadi, pas take vokal, saya minta studionya digelapkan supaya bisa fokus membayangkan ibu saya. Di situ saya tersedak karena terlalu emosional. Saya terbawa emosi saja bayangin ibu," ucapnya, Jumat, (20/12/2013), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pramono Edhie pun merasa puas mendengar hasilnya. Tetapi, ia enggan menganggap keterlibatannya dalam proyek lagu tersebut, sebagai batu loncatan di Industri musik.

"Saya enggak kepikiran masuk ke industri musik. Di sana sudah ada Vidi (Aldiano) dan Afgan. Saya akui saya sudah kalah. Dan saya mulai ke arah drama musikal saja," lanjutnya.

Kalau masalah komersil, lanjut ia, sebetulnya lebih ke rezeki masing-masing. "Dan, rezeki saya di musikal. Makanya, saya berharap saja musikal tetap ada tiap tahun," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI

Dalam karirnya, Gabriel pernah terlibat dalam drama musikal "Laskar Pelangi", "Timun Mas", "Badai Kasih", dan "Sangkuriang".

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas