Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Tahun Baru 2014

Alika Ikut Pengajian di Malam Tahun Baru

Alika, penyanyi eks personel girlband Princess itu, tidak akan ke mana-mana jelang malam pergantian tahun.

Alika Ikut Pengajian di Malam Tahun Baru
TRIBUNNEWS.COM/ FERRO MAULANA
Alika Princess 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Alika, penyanyi eks personel girlband Princess itu, tidak akan ke mana-mana jelang malam pergantian tahun. Sebab, ia dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada 1 Januari 2014, untuk menunaikan ibadah Umrah.

"Mungkin tanggal 31 Januari, sore harinya akan ada pengajian, malamnya harus packing, istirahat. Jadi, aku enggak akan ke mana-mana," ucapnya, Kamis, (26/12/2013), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia tidak berangkat sendirian. Ada sanak keluarga yang menunaikan Umrah bersamanya. "Aku berangkat berlima. Tante aku dua orang sama nenek aku," lanjutnya.

Sebelum berangkat, wanita kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 itu, melakukan sejumlah persiapan. Terutama fisik. Sebab, di sana ia akan menghabiskan waktu selama lebih dari sepekan.

"Jadi, jangan sampai sakit, karena sia-sia banget kan kalau ke sana sakit. Apalagi di sana katanya sedang musim dingin. Jadi, mungkin bakal persiapkan jaket," terangnya.

Meski demikian, ia tidak akan membawa banyak barang bawaan. Yang penting seperlunya saja. Tidak perlu berat-berat. "Jadi, packing bajunya ya harus sesimple mungkin," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
Tags:
Alika
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas