Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alika Ikut Pengajian di Malam Tahun Baru

Alika, penyanyi eks personel girlband Princess itu, tidak akan ke mana-mana jelang malam pergantian tahun.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Alika Ikut Pengajian di Malam Tahun Baru
TRIBUNNEWS.COM/ FERRO MAULANA
Alika Princess 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA. Alika, penyanyi eks personel girlband Princess itu, tidak akan ke mana-mana jelang malam pergantian tahun. Sebab, ia dijadwalkan berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada 1 Januari 2014, untuk menunaikan ibadah Umrah.

"Mungkin tanggal 31 Januari, sore harinya akan ada pengajian, malamnya harus packing, istirahat. Jadi, aku enggak akan ke mana-mana," ucapnya, Kamis, (26/12/2013), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia tidak berangkat sendirian. Ada sanak keluarga yang menunaikan Umrah bersamanya. "Aku berangkat berlima. Tante aku dua orang sama nenek aku," lanjutnya.

Sebelum berangkat, wanita kelahiran Sydney, 24 Juni 1994 itu, melakukan sejumlah persiapan. Terutama fisik. Sebab, di sana ia akan menghabiskan waktu selama lebih dari sepekan.

"Jadi, jangan sampai sakit, karena sia-sia banget kan kalau ke sana sakit. Apalagi di sana katanya sedang musim dingin. Jadi, mungkin bakal persiapkan jaket," terangnya.

Meski demikian, ia tidak akan membawa banyak barang bawaan. Yang penting seperlunya saja. Tidak perlu berat-berat. "Jadi, packing bajunya ya harus sesimple mungkin," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas