Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Punya Pacar, Putri Una Main-main Banana Boat di Pulau Seribu

Tak punya pacar, artis Putri Una habiskan liburan Natal dengan main banana boat di Kepulauan Seribu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Tak Punya Pacar, Putri Una Main-main Banana Boat di Pulau Seribu
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film, Putri Una saat ditemui pada acara syukuran film Air Terjun Pengantin Phuket di Prive, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Una sama sekali tidak pernah kesepian. Meskipun kenyataannya ia belum punya pacar alias jomblo. Buktinya, ia sangat menikmati liburan di Kepulauan Seribu besama sanak saudara dan teman-temannya, saat libur Natal kemarin.

"Suasananya pokoknya dapat banget buat refreshing," ucapnya, Kamis, (26/12/2013), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Adrenalinnya bergejolak ketika bermain banana boat yang meluncur cepat di permukaan laut.

Ia main banana boat sampai kelelahan. Saking lelahnya, ia tiduran di pinggir pantai. "Di sana aku nyantai banget. Tidur di pinggir pantai. Selebihnya berfoto-foto dan makan-makan," ucap aktris yang kini bergelut sebagai DJ (disc jockey), di acara musik Dahsyat RCTI itu.

Baginya, seharian habiskan liburan di Pulau Kelor dan Pulau Kicir, tidak cukup. Ia belum puas menikmati hari tanpa kesibukan dan rutinitasnya sehari-hari di dunia entertainment.

"Nanti deh dilanjutkan libur tahun baru. Tapi, aku belum tahu mau liburan ke mana," ucap bintang film "Air Terjun Pengantin Phuket" itu,

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas