Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wartawan Lepas Nekat Nyanyi The Beatles saat Flu Mendera

Pria 27 tahun ini ingin mengambil peruntungan sebagai musisi lewat jalur Indonesian Idol.

Penulis: Fajar Anjungroso
zoom-in Wartawan Lepas Nekat Nyanyi The Beatles saat Flu Mendera
Youtube
Budi Supriyadi, wartawan lepas yang mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi Indonesian Idol 2014. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Salah satu peserta audisi Indonesia Idol 2014 di Bandung tetap nekat tampil di depan juri meski sedang flu. Budi Supriyadi, demikian namanya.

Pria 27 tahun ini ingin mengambil peruntungan sebagai musisi lewat jalur Indonesian Idol. Dalam tayangan di RCTI malam ini, dengan percaya diri, pria yang mengaku sebagai wartawan lepas di Bandung ini membawakan lagu The Beatles, And I Love Her.

Sebelum beraksi, Ahmad Dhani sadar ada yang tak beres dengan stamina Budi. Cowok 27 tahun ini akhirnya terang-terangan sedang menderita flu. "Sebentar," ucapnya sambil menyeka wajah dan hidungnya.

Ahmad Dhani, Titi DJ, dan Anang Hermansyah hanya bisa terbengong-bengong. "Ya, udah silakan keluarkan dulu yang di hidung," saran juri.

Berikutnya, Budi unjuk kebolehan menyanyikan lagu Beatles. "Saya enggak hapal semuanya karena CD-nya enggak komplet," tepisnya saat ditanya Ahmad Dhani kenapa suka dengan lagu-lagu band asal Inggris tersebut.

Sayang, Budi tak bisa bernyanyi sesuai dengan ekspektasi. Bahkan di awal-awal dia sempat lupa dengan syair lagu. Sebagai respons, ketiga juri sepakat tak memberi tiket emas kepada Budi. "Jurilah yang paling tahu kapasitas Budi," kata Budi datar-datar saja yang mengaku baru saja putus dengan pacarnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas