Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pesta Tahun Baru Aman Ala Kris Jenner

Kris Jenner, ibu dari Kardashian bersaudari menginginkan pesta tahun baru yang aman.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pesta Tahun Baru Aman Ala Kris Jenner
net
Kris Jenner, ibu dari Kardashian bersaudari 

TRIBUNNEWS.COM - Malam Tahun Baru sudah dekat. Saatnya berpesta. Namun alangkah baiknya, jika merayakannya secara bertanggung jawab. Begitulah pesan Kris Jenner, ibu dari Kardashian bersaudari.

Bersama sebuah produk vodka dan start-up transportasi, Kris, yang dikenal hobi berpesta, mempromosikan kampanye "pulang ke rumah dengan aman".

Seperti yang dikabarkan FemaleFirst.co.uk, ibu enam anak ini juga mengajak masyarakat yang berpesta dengan alkohol agar mengonsumsi alkohol secara bertanggung jawab alias secukupnya.

"Tentu Anda tahu, saya senang sekali berpesta dan menikmai koktil sesekali. Tapi merayakan Tahun Baru dengan bertanggung jawab harus menjadi prioritas," ujar Kris dalam video kampanye yang diunggah di YouTube.

Kampanye ini digalakan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas akibat mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Berbicara soal tahun baru, Kris berencana untuk merayakannya secara sederhana. Ia akan menghabiskan malam pergantian tahun bersama cucu barunya, North West, yang tak lain adalah putri dari Kim Kardashian dan tunangannya, Kanye West.

"Saya sudah punya teman kencan, namanya North. North West adalah cinta saya," ujar Kris yang baru saja bercerai dari Bruce Jenner setelah 22 tahun bersama. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas