Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

George Benson Pun Ada di Bandung

Semarak selebrasi tahunan ini makin terasa dengan padatnya jadwal serta kegiatan yang biasa dilakukan

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in George Benson Pun Ada di Bandung
net
George Benson 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Perayaan tahun baru 2014 tinggal beberapa saat lagi, Selasa (31/12/2013). Semarak selebrasi tahunan ini makin terasa dengan padatnya jadwal serta kegiatan yang biasa dilakukan untuk menyambut detik-detik menuju tahun yang baru.

Warga Kota Bandung yang belum memiliki rencana di malam pergantian tahun tidak perlu khawatir. Menjelang detik pergantian tahun ini, berbagai acara di berbagai tempat dapat dipilih untuk melewatkan momen tersebut bersama orang-orang yang Anda sayangi. Tentunya, acara-acara tersebut telah dirancang sedemikian rupa agar momentum tahunan ini terasa layak dikenang.

Bagi Anda pencinta musik, beberapa konser dari artis-artis idola bisa dijadikan pilihan. Untuk penikmat musik jazz, konser Maliq & D'Essential, yang akan digelar di Harris Hotel & Conventions, merupakan pilihan pas dalam melewatkan perayaan tahun baru. Grup band idola anak muda ini siap memberikan suguhan istimewa dalam konser yang akan dimulai pada pukul 21.00.

Gebyar perayaan tahun baru juga dapat dinikmati di kawasan Trans Studio Bandung. Di sini, momentum pergantian tahun dapat dilewati sambil menyaksikan penampilan deretan musisi papan atas Indonesia seperti Noah, Nidji, Geisha, dan D'Masiv mulai pukul 20.00.

Pencinta musik lawas era 90-an dapat merapat ke Grand Royal Panghegar Hotel. Grup band Java Jive akan menemani Anda menuju pergantian tahun ke 2014 dengan deretan hit yang tentunya akrab di telinga.

Bagi penikmat musik internasional yang ingin bernostalgia, tidak perlu berkecil hati. Beberapa musisi mancanegara juga turut meramaikan acara malam tahun baru di Kota Bandung.

Maestro musik jazz sekaligus peraih 10 Grammy Award, George Benson, akan tampil dalam konser eksklusif di Trans Luxury Hotel. Tentunya Anda akan dimanjakan dengan berbagai lagu hit beraliran jazz, funk, rhythm, blues, dan soul dari sang maestro asal Amerika ini.

BERITA TERKAIT

Band beraliran R&B, soul, jazz, pop, rock, funk dan disco, Earth Wind & Fire, juga akan memanaskan helaran malam tahun baru dengan alunan musik beat yang akan membuat Anda bergoyang. Band yang didirikan di Chicago ini akan tampil dalam konser Earth Wind & Fire Experience di Trans Convention Centre mulai pukul 20.30 WIB.

Padma Hotel tidak ketinggalan memberikan pengalaman tahun baru istimewa dengan penampilan dari Keith Martin. Pelantun hit Because of You ini siap tampil menghibur warga Bandung mulai pukul 19.00 WIB.

Kampung Gajah Wonderland turut memberikan alternatif acara untuk melewatkan malam tahun baru Anda lewat acara "The Annual Series of Wonderland New Years Eve 2014". Acara ini akan dimeriahkan oleh Delizious Devina, Mahesa Utara, Junko Ali, Melly She, Metha Meva, Twinlight, Bimo Mahendra, Angga, Mediharsa, Viro Arve, MC Zhar, MC Keebo, Jovaldi, Ibnu Nasution, Berrymaru dan lain-lain serta performance lain seperti Tron Dance, Wonderbabes, Spectacular Laser Show, Pacific Robot, Photo Booth, Lightning Attack, Wall of Fame, Bar Attractions, Barbeque Corner, The Longest Magical Fire Flower Show Ever, dan lain-lain.

Car Free Night

Di Kota Bandung, pergantian malam tahun baru akan dipusatkan di Car Free Night (CFN) Dago Jalan Ir H Djuanda. Lokasi tersebut merupakan area yang selama ini menjadi tempat penyelenggaraan Car Free Day (CFD) setiap Minggu.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan acara akan dimulai pukul 20.00 sampai 1 Januari 2014 pukul 02.00 WIB. "Areanya dari Cikapayang sampai Dayang Sumbi. Nah, tepat di Jalan Teuku Umar ada panggung, detik-detik tahun baru bersama saya," ujar Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, di Plaza Balai Kota Jalan, Senin (30/12).

Selain panggung hiburan, kata Emil, akan ada peluncuran prototipe bus pariwisata. Juga peresmian Jalan Kepatihan sebagai wajah baru Kota Bandung. Emil mengatakan, Jalan Kepatihan menjadi jalan percontohan yang indah di Kota Bandung dan akan dikembangkan ke jalan-jalan lainnya.

"Untuk merayakan pergantian tahun, warga silakan memilih bergembira atau renungan. Yang mau bergembira, silakan selama tidak mencederai hak orang lain. Misalnya tidak pakai petasan. Kalau kembang api masih boleh," ujar Emil.

Emil mengatakan, sepanjang lokasi CFN akan dihias balon-balon udara. Karena itu, area sekitar kegiatan akan ditutup dan dijaga petugas Satpol PP. Area parkir disediakan di kawasan Unpad dan sekitarnya dan kampus ITB dan sekitarnya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas