Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penyanyi Senior Sandro Tobing Sampai Once Tahun Baruan di Melawi

Selain Once, penyanyi lawas Sandro Tobing juga manggung tahun baruan di Kabupaten Melawi.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Penyanyi Senior Sandro Tobing Sampai Once Tahun Baruan di Melawi
Tribun Pontianak
Once dan sejumlah artis saat bersalaman dengan para penggemarnya dalam jumpa fans di pendopo Kabupaten Melawi Selasa (31/12/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, MELAWI - Selain mantan vokalis Dewa 19, Once, seorang penyanyi senior, Sandro Tobing, ikut hadir pada acara jumpa fans di Kabupaten Melawi, sekaligus menjelaskan persiapan manggung di malam tahun baru di kota ini.

Sandro menyampaikan apresiasi kepada bupati Melawi yang telah mendatangkan sejumlah artis ke Melawi, secara kolaborasi. Sebab penyanyi yang didatangkan oleh bupati Melawi ini mulai dari penyanyi senior hingga para penyanyi yang junior.

"Jarang sekali ada daerah yang memang mendatangkan penyanyi secara kolaborasi seperti di Melawi ini. Karena itu kami ucapkan terima kasih kepada bupati Melawi yang telah mendatangkan kami ke sini," ungkapnya.

Bupati Melawi Firman Muntaco mengungkapkan, sejumlah artis yang didatangkan tersebut merupakan janji yang pernah dia lontarkan beberapa waktu lalu.

Bahkan saat malam pergantian tahun baru 2013 lalu Firman juga pernah menyampaikan akan mengundang Once untuk menghibur masyarakat Melawi.

Dia berharap pergantian malam tahun baru ini bisa dijadikan momen untuk perbaikan kearah yang lebih baik, bukan hanya sekedar seremoni yang dilaksanakan tanpa tujuan. Apalagi sampai melakukan tindakan yang tidak berguna. (ali) 
 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas